Pencuri Tabung  Elpiji 3 Kg di Meulaboh Nyaris Diamuk Massa

KBRN Meulaboh: Aksi nekad seorang pemuda melakukan pencurian tabung gas Elpiji 3 Kg milik warga tertangkap sehingga nyaris diamuk massa di Simpang KB Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Pemuda yang diamankan warga tersebut mengaku tidak memiliki identitas dan keluarga saat diinterogasi, ia mengaku berprofesi sebagai pemulung dan mengumpulkan barang bekas menggunakan kendaraan roda tiga (becak).

"Barang ini saya curi, maap saja berjanji tidak akan mengulangi. Saya dari Desa Ujung Kalak, orangtua saya sudah tidak ada, ampun saya jangan dibawa ke polisi," keluh pemuda itu saat diinterogasi warga terpantau reporter RRI, Rabu (18/11/2020) siang.

Warga tetap membawa tersebut untuk disampaikan kepada pemerintah desa setempat, warga menangkap langsung pemuda itu saat mengendarai becak motornya, di dalam karung yang dibawannya berisikan tabung gas melon Elpiji 3 Kg, diduga barang curian.

Seorang wanita yang turut menemukan barang-barang miliknya di dalam karung pemuda tersebut sangat gerah, malahan beberapa kali mengayunkan tangannya yang memegang sandal dan menempelkanya di wajah pemuda itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00