Setelah Vidcon Bersama Forkopimda Bupati Aceh Barat Reaktif Corona

KBRN Meulaboh: Bupati Aceh Barat H Ramli, MS dinyatakan reaktif terpapar virus Corona hasil Rapid Test yang dilaksanakan di Pendopo Bupati oleh pihak medis pada Jum'at (18/9/2020) petang. 

Sebelumnya kepala daerah ini mengikuti video conference bersama sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang rapat bupati Jum'at pagi. 

"Hasil Rapid Test Bupati Aceh Barat reaktif dan beliau akan menjalani swab. Selama 14 hari ke depan beliau isolasi mandiri," kata Jubir Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Aceh Barat, Amril Nutihar kepada wartawan yang datang ke pendopo.

Bupati Aceh Barat H.Ramli. MS mengikuti Video Conference bersama Forkopimda Aceh dan Forkopimda Kabupaten/Kota se Aceh dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Gubernur Aceh Nomor 51 Tahun 2020.

Vidcon tersebut turut diikuti oleh Plt Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Forkopimda se Aceh, Bupati/Walikota se Aceh, SKPD dan SKPK terkait di daerah. 

Bupati Aceh Barat saat menyampaikan laporan kepada Plt. Gubernur Aceh mengatakan saat ini  Aceh Barat zona orange dan Perbup penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan sedang disosialisasikan ke seluruh pelosok-pelosok Gampong di Aceh Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00