Hari Ini Bertambah 3 Warga Aceh Barat Terinfeksi Virus Corona

KBRN Meulaboh: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Barat melaporkan adanya penambahan tiga warga positif terinfeksi virus corona.

"Dengan penambahan tiga warga ini maka total kasus Covid-19 Aceh Barat meningkat menjadi 52 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Barat, Amril, Selasa (15/9/2020).

Penambahan kasus tersebut berasal dari kecamatan Johan Pahlawan sebanyak 2 (dua) orang, yaitu Gampong Drien Rampak dan Leuhan, dan satu orang berasal dari  Kecamatan Bubon, tepatnya di Gampong Liceh.

Sementara jumlah akumulatif Covid-19 di Aceh Barat per tanggal 15 September 2020, pukul 15.00 WIB, telah mencapai 52 orang, dengan rincian 1 (satu) orang masih dalam perawatan RSUZA.

Kemudian satu orang di Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh, 25 orang isolasi mandiri, 21 orang dinyatakan sembuh, dan empat orang meninggal dunia.

Sementara itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) tidak ada, sedangkan  Orang Tanpa Gejala (OTG) / Kontak Erat dalam pantauan sebanyak 135 orang.

"Kita harapkan masyarakat Aceh Barat, mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1-2 m, dan menghindari kerumunan," demikian Amril.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00