Seorang Wanita Hilang Setelah Melompat ke Sungai

KBRN Meulaboh: Seorang wanita bernama Cut Lela (38) hilang tenggelam di aliran sungai setelah melompat dari atas boat yang terparkir di Desa Pasie Pinang, Kecamatan Mereubo, Kabupaten Aceh Barat.

"Jam 15.40 WIB tim mendapatkan info dari BPBD Aceh Barat tentang orang tenggelam di pasie pinang Kecamatan Mereubo," kata Kepala Kantor SAR Banda Aceh, Budiono, melalui Koorpos SAR Meulaboh, Budi Darmawan, kepada rri.co.id, Jum'at (14/8/3020).

Korban beridentitas Cut Lela (38) warga Desa Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, korban sebelumnya dilaporkan beraktivitas mencari kerang di sungai.

Kemudian pada saat turun ke sungai kondisi air sungai diperkiran dalam dan bewarna keruh, korban yang sudah melompat ternyata tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Tim SAR melakukan koordinasi dan mengerahkan personil pos SAR Meulaboh berjumlah 6 orang dan tim bergerak jam15.55 WIB dan membawa peralatan.

Hingga sore ini masih dilakukan proses pencarian korban dengan 1 unit rescue Cartier, 1 unit RIB, 2 set alat selam digunakan petugas.

"Masih dilakukan pencarian. Korban belum diketemukan, demikian laporan semetara," demikian Budi Darmawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00