Raih Juara 1 dan 3, Karya Jurnalis RRI Meulaboh Dimuat Dalam Tabloid Khusus “PU Lam Haba” PUPR Aceh Barat

KBRN, Aceh Barat: Dua reporter RRI Meulaboh meraih juara 1 dan 3 dalam Perlombaan karya tulis jurnalistik yang diselenggarakan Dinas Penataan Umum dan Penataan Ruang Aceh Barat dengan tema “Percepatan Pembangunan Jalan Ring Road Aceh Barat”.

“Allhamdulillah peserta dari RRI Meulaboh mendapatkan juara 1 dan 3 dalam lomba Dinas Penataan Umum dan Penataan Ruang Aceh Barat dengan tema “Percepatan Pembangunan Jalan Ring Road Aceh Barat” pada bulan Juli lalu.”ungkap Kadis PUPR Aceh Barat Kurdi kepada RRI Selasa (11/08/2020).

Ungkap Kurdi, penyerahan sertifikat juara 1 dan 3 diserahkan langsung oleh dirinya kepada kepala RRI Meulaboh Dwi Korianingsih diruang kerjanya pada Selasa (11/08/2020).

“semoga dengan raihan prestasi seperti ini bisa terus meningkatkan karya tulis para jurnalis di RRI untuk mencapai raihan prestasi lainya. Dan semoga karya yang dihasilkan ini bisa bermanfaat dan jadi inspirasi juga untuk yang lain. Nantinya dua karya jurnalis RRI Meulaboh juga akan kita isi di Tabloid edisi khusus III “PU Lam Haba” bersama 6 tulisan para finalis lainnya yang direncanakan rampung pada Agustus ini”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala RRI Meulaboh Dwi Korianingsih mengungkapkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Penataan Umum dan Penataan Ruang Aceh Barat yang telah menyelanggarakan kegiatan ini. Sehingga raihan prestasi yang dicapai oleh dua jurnalis RRI Meulaboh bisa terus dikembangkan diberbagai kegiatan karya tulis lainnya.

“allhamdulillah terima kasih kepada Dinas Penataan Umum dan Penataan Ruang Aceh Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga para dua jurnalis ini bisa terus mengembangkan karya tulis mereka.”harapnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang baik dari manajemen RRI Meulaboh dengan harapan dengan adanya program ini bisa memberi pencerahan bagi masyarakat tentang perkembangan percepatan pembangunan jalan ring road yang menembus beberapa kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00