Antisipasi Covid-19, Diskusi Poh Haba Dan Kuliah Lapangan PUPR Aceh Barat Ditunda Sementara Waktu

KBRN, Meulaboh: Agenda kuliah lapangan dan Diskusi Poh Haba yang diselenggarakan oleh PUPR Aceh Barat akhirnya ditunda untuk sementara waktu. Seyogyanya agenda yang membahas tentang kuliah Lapangan dan penanganan banjir Rob di Aceh Barat akan berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2020 di aula Bappeda Aceh Barat.

Kadis PUPR Aceh Barat Dr.Kurdi,ST,MT kepada RRI Minggu (02/08/2020) membenarkan dengan kabarnya penundaan itu. Dengan alasan pencegahan penyebaran covid-19 di Aceh Barat dan hal itu tak lepas dari antisipasi pandemi Covid-19 untuk tetap menjaga Aceh Barat terus dalam Save Zone "Zona Hijau".

"Harus kita tunda dulu, mengingat kita zona hijau karena kita tidak tau virus ini berasal dari mana dan untuk menjaga kita jadi Save Zone "Zona Hijau" acara kuliah lapangan dan diskusi poh haba 15 Agustus 2020 kita tunda untuk sementara waktu. Kita juga sudah memberitahukan melalui akun medsos instagram kita @pupracehbarat"ujarnya.

Rangkaian kegiatan akan dilangsungkan setelah situasi dan kondisi mulai kembali normal. “Semoga segala wabah segera berlalu sehingga situasi dapat normal kembali dan segala kegiatan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” Harapnya.

Dirinya meminta maaf dan akan segera memberitahu jika agenda sudah siap untuk dijalankan.

“Karena situasi ini, melalui pemberitaan ini kami umumkan acara Kuliah Lapangan dan Diskusi Poh Haba 15 Agustus 2020 kami tunda. Insyallah apabila sudah kondusif akan kami beritahukan kembali,” imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00