Bupati Aceh Barat Pimpin Rombongan Salurkan Bantuan Banjir

KBRN Meulaboh: Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir dari Gampong Pasi Mesjid Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, Rabu (29/7/2020).

"Kami prihatin atas musibah banjir yang menimpa di beberapa daerah di Aceh Barat yang merupakan cobaan dari Allah SWT," kata Bupati H. Ramli. MS saat meninjau lokasi banjir.

Dirinya berharap masyarakat yang terkena dampak banjir dapat bersabar, dirinya selaku Pemerintah tidak akan tinggal diam dan akan terus berupaya memberikan perhatian dan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir, salah satunya adalah dengan membuka dapur umum yang dipusatkan di Kantor Kecamatan.

"Semoga musibah banjir ini segera berlalu, terlebih saat ini kita sedang dalam kondisi pendemi Covid 19, dan tidak lama lagi Lebaran Idul Adha 1441 H,namun yang terpenting masyarakat tetap harus mengutamakan menjaga kesehatan," pungkasnya.

Bersama bupati turut juga Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, SIK, Kalak BPBD Aceh Barat Dr Muktaruddin, Kadis Kesehatan, Dinas Sosial, Tagana, unsur muspika membawa sekalian bantuan untuk korban terdampak banjir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00