Banjir, Seorang Anak Aceh Barat Ditemukan Meninggal

KBRN Meulaboh: Seorang anak Desa Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlwan, Kabupaten Aceh Barat, ditemukan warga digenangan air banjir dalam kondisi tak bernyawa.

"Saya juga tahunya anak tersebut sudah meninggal. Sempat di bawa ke rumah sakit dan kami baru bawa pulang jenazahnya, nyawanya sudah tidak tertolong," kata Pjs Kechik/ Kepala Desa Blang Beurandang kepada rri.co.id, Rabu (29/7/2020).

Peristiwa naasnya bocah tersebut belum diketahui penyebab pastinya, namun warga menemukan korban dalam parit yang penuh dengan air banjir, saat berhasil dievakuasi warga korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Sementara itu Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, SIK, melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi, S.Sos, membenarkan ada peristiwa tersebut, korban atas nama Yuga (11) ditemukan warga meninggal dunia.

"Benar, tetapi kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Apakah anak itu benar tenggelam karena tidak bisa berenang atau jatuh ada tolak-tolak kan sehingga tenggelam, kita belum tahu yang sebenarnya," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian bersama unsur terkait masih mendalami kejadian tersebut, namun yang pastinya peristiwa ini terjadi saat banjir mengepung wilayah Kabupaten Aceh Barat sejak Senin 27 Juli 2020 hingga siang ini belum surut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00