PUPR Aceh Barat Kerahkan Satu Unit Alat Berat Tangani Badan Jalan Longsor Di Geudong Kecamatan Sungai Mas

KBRN, Aceh Barat: Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Barat bergerak cepat dalam menangani terkait turunnya badan jalan didesa Geudong kecamatan Sungai Mas setebal 1,2 meter dengan panjang 30 meter.

"Kerusakan badan jalan telah dilakukan penanganan, kita sudah kelokasi memastikan kerusakan badan jalan di ruas Sarah Peurelak yang turun badan jalan setebal 1,2 meter dengan panjang 30 meter saat ini sudah kita tangani dengan menggerakan satu unit alat berat yang sudah berada dilokasi untuk menimbun dibadan jalan yang turun dari permukaan untuk dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat”jelas Kadis PUPR Aceh Barat Kurdi kepada RRI Selasa (28/07/2020).

Dengan turunnya badan jalan tersebut mengakibatkan pengguna jalan Sarah Peurelak sempat terhenti total karena dengan kondisi dengan badan jalan yang tidak bisa dilalui sama sekali pada pagi tadi.

“ya pagi tadi sempat lumpuh total, makanya kita bergerak cepat agar warga pelintas jalan tersebut bisa kembali beraktifitas”imbuhnya.

Ia mengatakan indikasi terjadinya turun badan jalan tersebut diakibatkan curah hujan yang tinggi sejak senin (27/07/2020) hingga hari ini.Dengan harapan penanganan tersebut dilakukan , guna menghindari terjadinya kecelakaan di daerah itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00