Polres Aceh Barat Dapat Penghargaan Pemberi Layanan Terbaik

KBRN Meulaboh: Kepolisian Resor Aceh Barat, Polda Aceh mendapatkan penghargaan lembaga publik pemberi pelayanan terbaik hasil survey dan penelitian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang dilakukan Universitas Teuku Umar (UTU).

Piagam penghargaan diberikan oleh Rektor UTU Prof Dr Jasman J Ma'ruf, S.E, MBA, kepada Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, SIK, serta kepada empat  perwira jajaran Polres Aceh Barat di gedung terintegrasi UTU, Kamis (25/6/2020).

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, sama sekali tidak menduga dan bahkan tidak mengharapkan mendapat predikat demikian karena awalnya hanya ingin mengetahui apa yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan prestasi pelayanan di Polres Aceh Barat.

"Saya berterimakasih kepada LPPM UTU atas semua kerja keras melakukan survey IKM di Polres Aceh Barat. Hasil penilaian ini adalah tantangan berat untuk kami ke depan dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi  kepada masyarakat," katanya.

Rektor UTU Prof Jasman J Ma'ruf, menyampaikan, hasil penelitian yang dilakukan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UTU dapat dipertanggungjawabkan secara kelembagaan dan akademik untuk setiap hasil penelitian yang dilakukan.

"Survey IKM yang dilakukan oleh LPPM UTU membuktikan bahwa Polres Aceh Barat selama ini memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ini patut kita apresiasi," kata Rektor UTU dalam sambutanya.

Penghargaan yang diberikan kepada Kepolisian Aceh Barat itu diharapkan Rektor UTU dapat menyemangati dan memberikan motivasi kepada Kapolres Aceh Barat dan jajarannya dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat ke depan lebih baik lagi.

Piagam penghargaan tersebut juga diberikan kepada Kasat Reskrim AKP P Harahap, Kasat  Lantas AKP Risnan Aldino, Kasat Intel Iptu Alwafi Setyana Mufid dan Kapolsek Johan Pahlawan AKP Iswandi.

Piagam diserahkan pada acara seremonial yang dihadiri Wakapolres Aceh Barat Kompol Zainuddin, akademik LPPM UTU, para dekan dan dosen di gedung terintegrasi UTU Alu Penyareng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00