Petugas Pemeriksa Covid-19 Perbatasan Aceh Jaya Ditarik

KBRN, Aceh Jaya: Petugas Posko pemeriksaan COVID-19 di perbatasan Kabupaten Aceh Jaya baik itu di Teunom dan di Lamno mulai hari ini resmi ditarik oleh Pemkab setempat. Penarikan tersebut dilakukan berdasarkan hasil rapat tim Gugus COVID-19 Aceh Jaya di Aula lantai III setdakab, jum,at (29/5).

"Sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas tim covid pada hari ini 29 Mei 2020,maka posko akan kita non-aktifkan hari ini pukul 17.00 wib dan seluruh petugas posko dapat ditarik dari masing-masing posko berdasarkan hasil rapat yang sudah disetujui oleh bapak Bupati dan Sekda Aceh Jaya , dan akan melakukan penarikan kembali tim penjaga perbatasan," kata Kepala Pelaksana BPBK Aceh Jaya Fajri kepada RRI ketika dihubungi melalui handpone selularnya Jum’at (29/05/2020).

ia menjelaskan jika hanya posko perbatasan yang dilakukan penarikan di Aceh Jaya namun posko di Desa akan diperketat untuk mengantispasi penyebaran COVID-19. "Yang di tarik hanya posko perbatasan sedangkan posko Desa akan diperketat," jelasnya.

Ia berharap agar persoalan COVID-19 ini dapat cepat berlalu di Indonesia khususnya di Aceh sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan seperti biasannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00