Bupati Aceh Barat Apresiasi RRI Meulaboh Sebagai Media Konvergensi Ditengah Wabah Corona

KBRN, Meulaboh: Bupati Aceh Barat H.Ramli Ms memberikan apresiasi kepada RRI Meulaboh yang sudah memberitakan semua kegiatan Pemerintah Aceh Barat dalam penanganan Covid-19 selama ini.

"Saya sangat berterimakasih dengan RRI Meulaboh yang merupakan media konvergensi ditengah wabah Corona di Aceh Barat. Dengan adanya pemberitaan secara objektif oleh RRI berbagai hal yang menyangkut penanganan Covid-19 di Aceh Barat maka cukup membantu pihaknya karena informasi yang sebenarnya sudah diketahui masyarakat Aceh Barat dan Aceh secara umum," kata Bupati Aceh Barat H.Ramli Ms disela-sela dialog bersama RRI Sabtu (23/05/2020).

Begitupun, kalau selama ini ada pemberitaan yang sifatnya mengoreksi atau masukan bagi pemerintah, hal itu tidak masalah karena jadi bahan evaluasi untuk perbaikan kedepan.

"Selama ini peran RRI sangat luar biasa terhadap kebijakan dan program Pemerintah Aceh Barat untuk memberitahu kepada masyarakat yang mencakup dalam wilayah jangkauan RRI Meulaboh selama ini."imbuhnya.

Ia berharap, kedepan RRI agar terus memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, agar masyarakat di Aceh Barat tetap bisa menjalankan kegiatan seperti dulu kala.

"Terus maju dan terus memberikan pehaman terhadap warga di Aceh Barat agar daerah kita bisa jauh dari wabah ini"harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00