Besok Pagi, Sebagian Warga Nagan Raya Shalat Idul Fitri

KBRN Nagan Raya: Sebagian besar warga Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1441 Hijriah/ 2020 Masehi pada Sabtu (23/5/2020) setelah melaksanakan puasa selama 30 hari.

Karena itu pihak Kepolisian Resor Nagan Raya, Polda Aceh membagikan masker kepada pengurus Mesjid Jami' Syaikuna Gudang Buloh, Kecamatan Kuala, salah satu masjid yang akan melaksanakan Shalat Idul Fitri 1441 Hijriah/ 2020 Masehi.

Pembagian masker tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK, di dampingi Kasat Intel dan Kasubag Humas Polres Nagan Raya, Iptu Sapta Nofison, di Halaman Masjid Gudang, Jum'at (22/5/2020).

"Tujuan pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya dari Polres Nagan Raya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya sehingga warga melaksanakan Shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Mesjid dengan lebih tenang," kata Kapolres.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK dan menjelaskan, masker tersebut untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Shalat Ied yang direncanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020.

Aparat Kepolisian Nagan Raya berharap warga setempat dapat melaksanakan shalat hari raya tahun ini dengan tenang di tengah wabah pandemi covid-19, perlu diingatkan juga agar jamaah nantinya tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan corona.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00