Danrem 012 Tutup Latihan Gulbencal di Nagan Raya

KBRN Nagan Raya: Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E secara resmi menutup kegiatan latihan Penanggulangan Bencana Alam (Gulbencal) bertempat di lapangan Kodim 0116/Nagan Raya,  Kabupaten Nagan Raya, Sebtu (14/12/19).

Danrem 012/TU selaku Komandan Latihan (Danlat) dalam sambutannya  menyampaikan latihan penanggulangan bencana alam priode ini sudah kita laksanakan dengan berakhirnya kegiatan latihan ini berarti para peserta telah menuntaskan semua tahapan materi latihan secara keseluruhan.

"Secara umum peserta latihan sudah memiliki semangat berlatih dan cukup memahami materi latihan walaupun dalam pelaksanaan latihan tersebut masih terdapat kekurangan dan perlu di evaluasi," katanya.

Ia berharap pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama latihan ini bisa diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas kedepan,sementara segala kekurangan yang masih dijumpai dalam latihan agar segara di perbaiki.

"Saya ucapkan dengan telah selesainya latihan ini saya ucapkan selamat dan terimakasih atas penyelengaraan yang telah melaksanakan latihan penanggulangan bencana ini," tutup Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E.

Kegiatan upacara hari ini dihadiri Bupati Nagan Raya,Kasrem 012/TU,Dandim 0116/Nagan raya,Kapolres Nagan raya,Para Perwira Korem 012/TU,Forkopinda nagan raya, Kajari nagan raya dan para pendukung latihan TNI AD, dan Polri serta Instansi Pemerintah Nagan Raya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00