GANN Kota Banda Aceh dan Polresta Banda Aceh Sosialisasi Bahaya Narkoba

KBRN, Banda Aceh : Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) bekerjasama dengan Binmas Polresta Kota Banda Aceh melakukan sosialisasi tentang pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba di kalangan mahasiswa/i dan pemuda Kota Banda Aceh.

Kegiatan FGD tersebut menghadirkan pemateri Desi Ratino dari BNN dan Bripka Ferri dari Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh.

Ketua panitia Muhammad Syarif, MA yang merupakan Wasekjen GANN Kota Banda Aceh menyampaikan bahwa kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk keprihatinan kita semua terkait maraknya perederan dan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kota Banda Aceh. 

Ketua GANN Kota Banda Aceh Muhammad. R mengharapkan agar peserta FGD baik dari GANN maupun dari kalangan mahasiswa dapat menyerap pengetahuan tentang bahaya narkoba dan menjadi bahagian dari pencegahan pemakaian dan peredaran narkoba. Lebih lanjut, Muhammad menuturkan agar korban narkoba yang sudah kecanduan adiktif, untuk segera direhabilitasi.

Sementara itu, Kasat Binmas Polresta Banda Aceh Kompol Faizal dalam sambutanya menyampaikan bahwa mahasiswa harus menjadi bahagian dari pencegahan peredaran narkoba, ini merupakan tanggungjawab kita bersama. Narkoba saat ini sudah sangat luar biasa menghancurkan generasi bangsa, oleh sebab itu kita semua harus menjadi bahagian untuk memerangi narkoba khususnya di lingkungan masing-masing, demikian Faizal. 

FGD yang berlangsung di Gedung Biro Rektor lantai III kampus UIN Ar-Raniry menghadirkan peserta sebanyak 97 dari kalangan GANN Kota Banda Aceh, sejumlah elemen mahasiswa dari bererapa kampus yang ada di Darussalam Kota Banda Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00