Semarakkan HUT RI ke 77, Prajurit Korem 012/TU Ikuti Lomba Mancing Ikan Air Payau

Dok Penrem 012/TU.jpg

KBRN, Meulaboh: Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Korem 012/TU pada Rabu 17 Agustus 2022 menyelenggarakan beragam kegiatan, salah satunya lomba unik memancing ikan air payau.

Selain itu juga ada kegiatan yang diawali dengan jalan santai bertempat di komplek asrama Korem 012/TU, Ds. Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan diawali dengan jalan santai yang dilepas oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Wijayanto Kusumo Harjono dengan start di lapangan olah raga Makorem, berjalan melewati kebun Makorem dan Finis di Lapangan Tembak dilanjutkan lomba memancing.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto, S.I.P, saat di lokasi mengatakan, kegiatan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke -77 tahun.

"Selain itu, ada beberapa lomba menarik lainnya seperti Memancing Ikan, Kebersihan rumah dan berbagai macam kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan oleh Persit Korem 012" tutur Danrem.

Kegiatan diakhiri dengan pengundian kupon Dorprize dan pembagian hadiah dari beberapa lomba yang diselenggarakan.

Hadiah bergengsi berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo diberikan kepada prajurit yang beruntung Serma Hadian Saputra dari Staf Penerangan Korem 012/TU atas perlombaan memancing dengan bobot ikan seberat 2,5 Ons.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Abar, Para Dan/Kabalak Aju Korem, Para Kasi, Danyonif 116/GS, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012, Wakil Ketua Persit dan pengurus, serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 012/TU.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar