Upacara HUT RI Ke 77 Di Pante Ceuremen Berlangsung Khidmat, Serangkaian Lomba Pun Digelar

KBRN, Aceh Barat: Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 di lapangan bola kaki Gampong manjeng Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Rabu (17/08/2022), berlangsung lancar dan khidmat.

Camat Zurkarnaini,S.Pd betindak selaku Inspektur Upacara, dan turut hadir dalam upacara,Kapolsek IPDA ROMI,S.A.B dan jajaran, Danramil PELDA ADLIN LUBIS dan jajaran, para kepala desa, tokoh masyarakat dan agama, Ormas dan OKP, pelajar tingkat SD, SMP dan SMA dan undangan lainnya.

Ia menyebutkan, di masing-masing wilayah di Kecamatan pante Ceureumen, tiap desa menggelar kegiatan lomba untuk warga masyarakat dalam upaya memeriahkan dan menyemerakkan peringatan HUT RI.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” harap Camat Zurkarnaini,S.Pd.

Secara terpisah Panitia HUT RI ke 77 kecamatan Pante Ceureumen Idrus mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 pihaknya mengadakan berbagai macam jenis perlombaan di antaranya tarik tambang putra dan putri,lomba balap karung anak anak dan dewasa.

"Acara cukup meriah disamping perlombaan diatas disambut antusias peserta yang cukup meriah."Ujar Idrus.

Hivoria warga meledak seakan tak terbendung, ketika lomba tarik tambang Polsek Pante Ceuremen yang berhadapan dengan Koramil yang disaksikan supporter antara dua kubu.

"Disamping itu dalam acara tarik tambang sangatlah meriah,karena pertandingan pertama di buka oleh Danposramil kecamatan Pante Ceureumen yang di pimpin langsung oleh Pelda Adlin Lubis vs Kapolsek yang di pimpin Ipda Romi. Lomba ini adalah sinergi antara pihak keamanan dan masyarakat dalam menjaga kesatuan dalam bingkai NKRI."tutupnya.

“Alhamdulillah semua ini suatu kebanggan, pada HUT RI yang ke 77 tahun 2022,."Ucap Idrus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar