Danlanal Simeulue Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Caba - Cata TNI AL 2022, Sub Panda Lanal Simeulue

Dok: Lanal Simeulue

KBRN, Simeulue: Sebanyak 107 orang yang sudah tervalidasi Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Catam) TNI AL Gel-2 TA 2022, menerima arahan dan motivasi dari Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Simeulue, Letkol laut (P) Hendra Dwinanto S.H., M.Tr. Opsla.Senin (8/8/2022).

Dalam arahannya Danlanal berpesan kepada para Caba dan Cata untuk selalu giat belajar, berlatih, dan tetao semangat.

 "Tetap semangat dalam melaksanakan test, jaga kesehatan, berikan kebanggaan untuk orang tua dan diri sendiri selalu beribadah dan berdoa,"ujar Danlanal Simeulue dihadapan Caba dan Cata.

Pada kesempatan itu, Danlanal juga mengingatkan, agar para Caba dan Cata bersungguh-sungguh dalam menjalani test, serta mentaati semua ketentuan yang ada. Serius, patuhi dan taatilah arahan serta aturan yang disampaikan panitia.

"Disini (Lanal Simeulue), tempat seleksi awal kalian dalam melaksanakan test. Bagi yang sudah lulus seleksi nantinya akan diberangkatkan test lanjutan ke Lantamal I Belawan, disana kalian akan bersaing ketat dengan para calon peserta Caba - Cata dari daerah lain. Untuk itu persiapkan diri kalian mulai dari sekarang, tambah Danlanal,"tegasnya.

Sesuai catatan, saat ini sebanyak 83 Caba Pria, 10 Caba Wanita  dan 14 Cata TNI AL Gel-2 TA 2022 yang sudah tervalidasi Sub Panda Lanal Simeulue merupakan putra-putri daerah wilayah kerja Lanal Simeulue, meliputi Kabupaten Simeulue, Aceh Singkil,  Aceh Selatan dan Kabupaten Abdya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar