PUPR Aceh Barat Lakukan Patching Lintasan Meunasah Rayeuk – Sawang Teubee

Dinas Perumahan Umum dan Pekerjaan Rakyat (PUPR) Aceh Barat melakukan perbaikan jalan di lokasi rawan kecelakaan, tepatnya di lintasan Meunasah Rayeuk - Sawang Teubee dengan anggaran Rp 900 juta.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Kurdi mengatakan, perbaikan jalan tersebut dilakukan karena kerusakan jalan yang terlalu parah, dan bisa mengurangi kenyamanan masyarakat pengguna jalan, terutama bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi di wilayah Meunasah Rayeuk - Sawang Teubee.

“Penanganan patching atau penambalan dilakukan untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan pada permukaan jalan di lokasi yang kritis, yaitu dari Meunasah Rayeuk - Sawang Teubee tepatnya di lokasi jembatan rangka baja baru yang sedang dibangun," kata Kurdi, Senin (8/8/2022).

Ia menjelaskan perbaikan itu lakukan untuk memperbaiki aspal jalan yang mengelupas dan rawan kecelakaan. Sehingga diharapkan dengan perbaikan ini, masyarakat pengguna jalan merasa lebih nyaman lagi dalam berkendaraan.

Dijelaskan Kurdi, perbaikan demi perbaikan jalan di Aceh Barat terus dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekaligus menunjang pertumbuhan ekonomi warga dalam penuntasan visi misi Bupati Aceh Barat, Ramli MS.

"Semoga dengan adanya perbaikan di lintasan Meunasah Rayeuk – Sawang Teubee dapat teratasi hingga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan. Dengan lancarnya akses transportasi ini, diharapkan dapat pula meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga,” tandasnya.

Proyek pemeliharaan Jalan Meunasah Rayeuk - Sawang Teubee dengan anggaran Rp 919 juta dimenangkan oleh CV Netherland yang beralamat di Dusun Teladan, Desa Panton, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar