Meriahkan HUT Aceh Jaya Ke-20, Pemkab Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fun Walk

KBRN, Aceh Jaya: Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga setempat menggelar Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2022.

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Aceh Jaya yang sepat tertunda karena bulan suci Ramadhan 1443 H.

"Hut ke 20 Kabupaten Aceh Jaya tahun ini bertepatan dalam bulan puasa. Jadi, sejumlah rangkaian kegiatan kita gelar sesudah Ramadhan" ujar Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kepada rri.co.id, Sabtu,(02/07/2022).

Bupati menambahkan, walau kondisi diguyur hujan deras, warga antusias mengikuti Fan Bike dan Fan Walk."nKita juga melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Kaki yang berpusat di Kecamatan Teunom. Semua kegiatan ini merupakan bagian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Aceh Jaya tahun 2022" jelasnya.

Bupati berharap, rangkaian kegiatan ini bisa mendapat dukungan penuh dari segenap lapisan masyarakat Aceh Jaya serta ikut serta menyukseskan kegiatan yang sedang berlangsung.

"Semoga kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi antar sesama warga Aceh Jaya dan sebagai momentum dalam mengenang kembali segenap proses lahirnya Aceh Jaya" pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar