Salurkan Dana Desa Tercepat, DPMPKB Wakili Pemkab Aceh Jaya Terima Penghargaan Dari Gubernur Aceh

KBRN, Aceh Jaya: Gubernur Aceh memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Aceh Jaya atas prestasi sebagai kabupaten tercepat tuntas dalam penyaluran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021.

Penghargaan dan Ucapan terima kasih tersebut diberikan kepada Bupati Aceh Jaya, yang diwakili oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Keluarga Berencana (DPMPKB) setempat di Banda Aceh, Rabu, (29/06/2022).

Kepala Dinas DPMPKB Aceh Jaya, Salbiah mengatakan bahwa, Kabupaten Aceh Jaya salah satu kabupaten di Provinsi Aceh yang tercepat tuntas dalam penyaluran DD tahun anggaran 2021.

"Kita di Aceh Jaya ada 172 pengelola DD, Alhamdulillah mendapat apresiasi dan penghargaan dari Gubernur Aceh terhadap capaian prestasi tercepat penyaluran DD Tahun Anggaran 2021," kata Salbiah kepada rri.co.id, Sabtu (02/07/2022).

Selain itu, Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya juga mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Aceh atas dukungan dan fasilitasi tercepat penyaluran DD Tahap 1 Tahun Anggaran 2022.

"Untuk tahun berjalan ini, Kecamatan Teunom yang mendapat piagam penghargaan dari Gubernur atas capaian tercepat penyaluran DD Tahap 1 Tahun Anggaran 2022 diantara kecamatan lain," ucap Salbiah.

"Kita berharap dengan adanya prestasi ini dapat terus memacu giat para pengelola DD untuk terus meningkatkan prestasinya serta bagi para pengelola DD lainnya dapat menjadi motivasi untuk terus giat dalam penyaluran DD tahun 2022," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar