Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke - 76, Puluhan Personel Polres Aceh Jaya Naik Pangkat

KBRN, Aceh Jaya: Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Jumat (1/7/2022)

Pada upacara tersebut ada sebanyak 19 personel Polres Aceh Jaya dan 2 Personel  Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Aceh yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Januari 2022.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono mengingatkan para prajurit yang menerima kenaikan pangkat untuk untuk lebih bertanggungjawab.

"Pertama saya mengucapkan selama kepada seluruh personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dan tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan terima kasih sudah melaksanakan dinas secara baik dan benar sehingga terciptanya Polri yang Presisi dalam melaksanakan tugas," jelas Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono melalui rilisnya kepada rri.co.id, Sabtu (02/07/2022). .

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan semuanya, kenaikan pangkat bukan menjadi hak rekan sepenuhnya, tetapi penghargaan dari pimpinan atas kinerja rekan-rekan yang dinilai baik dengan syarat-syarat tertentu untuk bisa dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi,” kata Yudi.

Kenaikan pangkat perlu diseleksi sesuai syarat dan penilaian dari pimpinan apakah seseorang layak atau tidak untuk kenaikan pangkatnya. Dengan adanya kenaikan pangkat ini kinerja Personel harus lebih dinaikkan lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar