Jamaah Haji Aceh Barat Akan di Berangkatkan ke Arafah pada 8 Zulhijjah

KBRN-Meulaboh: Seluruh Jamaah haji Aceh Barat sampai hari ini masih berada di Mekkah dengan cuaca di sana berkisar antara 39-42 derajat celcius. Pada umumnya jamaah haji Aceh Barat dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan ibadah dengan baik walaupun ada beberapa orang jamaah yang mengalami batuk dan flu ringan.

Kasi Agama Kantor Kementerian Agama Aceh Barat, Jakfar menyampaikan kepada RRI Rabu, 29 Juni 2022 bahwa jamaah haji Aceh Barat sudah selesai melaksanakan ibadah umrah, dan puncak haji akan berlangsung pada 8 Zulhijjah atau 7 Juli  2022, dimana seluruh jamaah haji akan di berangkatkan dari Mekkah menuju padang Arafah.

“Saya berharap seluruh jamaah haji dapat menjaga kesehatan karena tepat 8 zulhijjah seluruh jamaah haji akan diberangkatkan dari mekkah ke Arafah, setelah wukuf di Arafah nantinya akan berangkat ke Muzdalifah dan dilanjutkan mabit di Mina” Ujar Jakfar

Jakfar mengatakan Seluruh rangkaian Ibadah haji akan selesai pada 13 Zulhijjah atau  12 Juli 2022, dan akan kembali ke kampung halaman pada 20 atau 21 juli 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar