Buka Lomba Cerdas Cermat Tiga Pilar, Bupati Ramli MS : Kekompakan Tiga Pilar Tidak Berhenti Di Meja Lomba, Namun Tetap Solid Pada Saat Kegiatan Diwilayah Aceh Barat

KBRN, Aceh Barat: Dalam rangka menyongsong dan menyukseskan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 76, Bupati Aceh Barat menghadiri sekaligus membuka acara lomba Cerdas Cermat Sinergitas Tiga Pilar diaula Mapolres Aceh Barat, Rabu (29/6/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Barat H. Ramli MS mengatakan, Uji potensial yang digelar disetiap Kecamatan ini tidak hanya dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara, namun juga sekaligus menguji sinergitas dan kekompakan Tiga Pilar untuk mengasah kemampuan maupun wawasan seputaran persoalan yang ada di Desa diwilayah Kabupaten Aceh Barat.

Bupati Ramli MS, sangat mengapresiasi Lomba Cerdas Cermat Tiga Pilar ini. Sebab, Tiga Pilar Desa memang harus memiliki pengetahuan karena keberadaannya langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Wadah Cerdas Cermat ini diharapkan mampu menggali dan mengasah kemampuan para Tiga Pilar. Sehingga dengan menjawab soal yang diberikan kiranya dapat menambah kecerdasan dan kecermatan peserta yang muaranya bisa diaplikasikan dalam membangun, membina bahkan memajukan Desa”, Imbuhnya kepada rri.co.id, Rabu (29/06/2022).

Ramli MS berharap kekompakan Tiga Pilar tidak berhenti di Meja lomba, namun tetap solid pada saat kegiatan – kegiatan di Desa.

“Momen ini juga bisa menjadi langkah awal untuk menyamakan persepsi diantara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Keuchik. Mana kala menemui persoalan di Desa, maka dapat dengan mudah, cepat serta lugas untuk berkoordinasi dan mengatasi persoalan tersebut. Ini sangat positif dan semoga Tiga Pilar Desa dapat lebih aktif, inovatif dan kreatif dalam mendukung pemulihan ekonomi masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh”, tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar