Keakraban Bupati Aceh Barat dan Surya Paloh, H. Ramli MS : Saya Sangat Bangga Dengan Beliau, Apalagi Perhatian Untuk Aceh

KBRN, Aceh Barat: Dalam pertemuan disalah satu Hotel di Banda Aceh, Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat H. Surya paloh mendapat pujian dari orang nomor satu di Aceh Barat H. Ramli MS selaku Bupati Aceh Barat.

“Selaku kepala daerah di Aceh Barat, saya sangat bangga dengan kepribadian dan gagasan beliau yang cukup positif selama ini untuk membangun dan memajukan Bangsa dan Negara. Apalagi tak terlepas perhatian beliau untuk Aceh saat ini.,” Ujar Bupati Aceh Barat H. Ramli MS kepada rri.co.id, Selasa (28/06/2022).

Dalam keakraban dan bincang bincang Bupati Aceh Barat H. Ramli MS bersama Tokoh Nasional Kelahiran Aceh 16 Juli 1951 ini banyak membahas tentang perkuatan nilai – nilai Pancasila yang terus digaungkan di Aceh Barat.

“Banyak yang kita bahas dalam pertemuan bersama bapak Surya Paloh, salah satunya membahas nilai-nilai Pancasila yang terus kita gaungkan dan kita terapkan dari kurikulum di Aceh Barat. Sehingga bisa menjamin moralitas dalam sebuah negara yang berdaulat.” Imbuh H. Ramli MS.

“Pertemuan hari ini memberi arti yang sangat luar biasa bagi saya, selain bisa banyak belajar dari beliau, saya salut dengan ketokohan Bang Surya Paloh sebagai tokoh bangsa yang sangat peduli dengan Tanah Air,” Tambah H. Ramli MS.

Dalam akhir pertemuan keakraban silaturrahmi, Surya Paloh, Pria Kelahiran Banda Aceh 1951 Ini yang juga disebut pengusaha muda Indonesia juga mengharapkan agar adanya pemimipin ke depan yang dapat membebaskan Aceh dari kemiskinan, dan dapat memajukan perekonomian masyarakat di Tanah Rencong.

“Semoga ada terus pemimpin seperti bapak Ramli yang terus memikirkan nasib-nasib rakyat agar bisa hidup lebih layak dan saya juga sangat bangga dengan Aceh Barat bisa menciptakan beberapa program salah satunya seperti jalur Ring Road (jalan lingkar) yang bapak ceritakan sebagai jalur penembus antar Kecamatan untuk menuju Ibu Kota Kabupaten Aceh Barat.”Ujar Surya Paloh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar