Kunjungan Kerja Kapolres Aceh Barat ke Polsek Jajaran.

KBRN, Meulaboh : Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat melaksanakan kunjungan Kerja ke Polsek jajaran Polres Aceh Barat. Rabu (25/5/2022). Adapun Polsek yang menjadi tempat kunjungan Kapolres Aceh Barat ini meliputi Polsek Meureubo, Polsek Samatiga, dan Polsek Bubon.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel dan juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah. 

Kegiatan Kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja kepada personel yang berada di wilayah jajaran. ungkap Kapolres Aceh Barat.

" Dalam melayani masyarakat harus mengutamakan senyum, sapa dan salam serta berikan pelayanan terbaik. Ujar Kapolres Aceh Barat dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Barat juga memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang berada dipolsek polsek, agar selalu mendukung pelaksanaan tugas suami.

Kapolsek Samatiga Iptu P. Pangabean disela kunjungan kerja Kapolres Aceh Barat mengatakan, dirinya merasa senang telah dikunjungi oleh Kapolres Aceh Barat. Kunjungan kerja ini juga telah memotivasi para personel yang bertugas di Polsek Samatiga.

" Pihaknya akan melaksanakan segala arahan yang telah siberikan oleh Kapolres Aceh Barat dan bekerja lebih giat lagi sertabakan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat." Ungkap Kapolsek Samatiga.

Sementara itu Aipda Ahmad Yani Pinem saat di hubungi mengatakan dirinya makin merasa bersemangat untuk melaksanakan dinas setelah mendapat motivasi dari Kapolres Aceh Barat dan akan melaksanakan tugas sebaik mungkin kedepannya sesuai dengan arahan dari Kapolres Aceh Barat.

Disela kunjungan Kerja tersebut Kapolres Aceh Barat juga menyempatkan mengunjungi makam ulama kharismatik Aceh Barat Tgk. Abu Ibrahim Woyla.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar