70 Orang Calon Jamaah Haji Aceh Barat, Tanggal 30 Mai 2022 Dimulainya Kegiatan Manasik Haji

Kasi PHU Kemenag Aceh Barat

KBRN Meulaboh : Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat akan melaksanakan kegiatan manasik haji perdana bagi para calon jamaah pada tanggal 30 Mai 2022. Manasik haji ini akan dilakukan 6 kali kegiatan, 2 kali kegiatan di kabupaten dan 4 Kali di masing-masing kecamatan. 

"Jumlah jamaah haji Kabupaten Aceh Barat yang akan berangkat ke tanah suci pada pertengahan bulan Juni 2022 sebanyak 70 orang yang tergabung dalam kloter 5"  ujar Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Drs. Tharmizi, Rabu (25/05/2022).

Calon jamaah haji diharapkan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan serta makanan makan bergizi dan minum vitamin untuk menjaga saya tahan tubuh,  mengguragi berbagai aktifitas kegiatan hajatan kenduri menjelang keberangkatan karena sebelum keberangkatan akan dilakukan tes PCR Negatif Covid. Apabila kondisi calon jamaah haji itu lelah atau sakit akibat kurang istirahat bisa saja terjadi pembatalan keberangkatan pesawat, selain itu juga agar para calon,dalam harapannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar