Seorang PNS Di Aceh Jaya Meninggal Dibacok ODGJ

KBRN, Aceh Jaya: Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Aceh Jaya meninggal dunia usai dibacok oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (23/5).

Korban bernama T Ronal Jethendra (40) tersebut, selama ini menetap di Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya. Sementara pelaku inisial MA (40) juga merupakan warga desa setempat.

Keuchik Padang Datar, Azhari Abbas yang dihubungi rri.co.id Selasa (24/05/2022), membenarkan insiden berdarah hingga merenggut nyawa korban di desa Padang Padar yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

"Iya benar, korban asli warga Desa Keude Krueng Sabee yang selama ini sudah menetap di desa Padang Datar, sedangkan pelaku memang orang Padang Datar," kata Keuchik Azhari.

Dirinya juga tidak mengetahui pasti apa penyebab pembacokan tersebut, namun pelaku memang memiliki riwayat kejiwaan dan selama ini juga sering berobat jiwa.

"Kalau penyebab saya kurang tau juga, karena pelaku ada riwayat gangguan jiwa, namun lokasi kejadiannya didekat rumah korban, dan meninggal dilokasi kejadian," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar