Animo Peserta Seleksi PPDB SMKN 2 Meulaboh Tinggi, Tim Puskesmas Johan Pahlawan Adakan Pemeriksaan Cek Kesehatan Hingga Sore Hari

KBRN, Aceh Barat: SMK Negeri 2 Meulaboh mengadakan Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru untuk Tapel 2022/2023. Dari 561 yang mendaftar ,hanya 349 Calon PPDB yang mengikuti kegiatan Tes Kesehatan yang dilakukan Puskesmas Johan Pahlawan,Senin (23/05/2022).

"Seleksi PPDB Tes Kesehatan dilaksanakan hingga sore hari,mengingat antusias peserta cukup ramai. Ada beberapa kategori yang kita cek dari tinggi badan, berat badan dan cek buta warna"ujar Kepala Puskesmas Johan Pahlawan Desi Resita Amg kepada rri.co.id, Senin (23/05/2022).

“Alhamdulillah kegiatan tes seleksi hari ini berjalan lancar meskipun sampai sore hari para petugas tetap semangat. Peserta seleksi mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cek suhu badan, dan mencuci tangan. Pada waktu pelaksanaan tes di dalam ruangan juga tetap menjaga jarak,"ungkapnya.

Semoga dengan pelaksanaan seleksi Kesehatan yang tertib dan baik ini Harap Kapus yang akrab disapa Ibu Eci ini, akan dapat menjaring siswa yang benar-benar sesuai dengan kriteria penilaian yang diharapkan. 

“Semoga hasil nantinya dari kami tim Kesehatan bisa memberikan peserta didik yang diterima lebih baik lagi baik dari segi akademik maupun nonakademik. Semakin hebat bermartabat. Semakin mandiri dan berprestasi, “tambahnya.

             

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar