Kepala RRI Meulaboh : Peringatan Hardiknas ke-114 Momentum Membangun Semangat Kerja yang Lebih Produktif

Peringatan Harkitnas ke- 114 LPP RRI Meulaboh

KBRN, Meulaboh: Dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional yang ke-114, pegawai RRI meulaboh mengikuti upacara bendera yang di pimpin langsung oleh Kepala LPP RRI Meulaboh  Peri Widodo,  pada jumat, 20 Mei 2022.

Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 22 Mei tahun 2022 mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama”. Seluruh pegawai RRI meulaboh memperingati dengan mengikuti upacara bendera.

Menteri Komunikasi dan informatika  Johnny  Glade Plate dalam amanatnya yang dibacakan kepala RRI Meulaboh Peri Widodo menyampaikan bahwa tema harkitnas tahun ini memiliki filosofi yang unik  mengajak  kita bangkit dari bencana covid dan konflik perekonomian global. Setelah dua tahun lebih covid melanda Indonesia, kini saatnya Indonesia harus bangkit apalagi Indonesia saat ini juga dipercaya sebagai presiden G20.

Kepala Stasiun RRI Meulaboh Peri Widodo juga meminta kepada seluruh Pegawai RRI meulaboh untuk memaknai momentum Kebangkitan Nasional ini sebagai langkah awal dalam membangun semangat kerja yang lebih produktif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar