Kapolres Simeulue Pimpin Sertijab Sejumlah Kasat dan Kapolsek, Iptu Bambang Subekti Jabat Kasat Reskrim

Dok Humas Polres Simeulue

KBRN, Simeulue: Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Simeulue. Upacara serahterima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di halaman apel Mapolres setempat, pada Kamis 19/5/2022.

Kasat Reskrim Polres Simeulue, AKP Riski Adrian Setyo Hermawan, mendapat amanah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Barat. Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diganti oleh IPTU Bambang Subekti, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Jebres Polresta Surakarta.

Pada kesempatan itu Kapolres Simeulue mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi, dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.

"Saya selaku pimpinan Polres Simeulue mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Simeulue dan sekarang promosi jabatan, semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan Simeulue,"ujar Kapolres.

Selain Kasat Reskrim, pada kesempatan itu sejumlah Kasat lainnya dan Kapolsek juga turut disertijab. Diantaranya Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kasat Tahti, Kasiwas, Kapolsek Teupah Selatan, Kapolsek Salang, Kapolsek Simbar, dan Kapolsek Teluk Dalam.

Kapolres menyampaikan, bahwa tugas anggota Polri kedepan semakin kompleks dan banyak tantangan, agenda Masyarakat telah menanti. Polri wajib menjamin, serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di Kabupaten Simeulue.

Untuk itu ia berharap kepada personil Polri dimana saja bertugas agar bisa melayani Masyarakat dengan profesional dan humanis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar