TMMD ke 113 Kodim Nagan Raya Optimalkan Pembuatan Badan Jalan

TNI bersama masyarakat membuat jalan menghubungkan Desa Ujong Patihah dan Desa Cot Kumbang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (17/5/2022). Kegiatan ini dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0116/Nagan Raya.jpeg

KBRN,Nagan Raya: Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0116/Nagan Raya mengoptimalkan pengerjaan badan jalan yang menghubungkan Desa Ujong Patihah dan Desa Cot Kumbang, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (17/05/2022).

"Pengerjaan badan jalan saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca yang menjadi kendala, tak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD Ke-113 di lapangan dalam bekerja," kata Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo selaku Komandan Satgas TMMD ke-113.

Pembangunan badan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0113/Nagan Raya tergolong cukup menantang, karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan warga dipersingkat jalurnya.

Sementara itu anggota gabungan satgas TNI manunggal membangun Desa (TMMD) ke 113 bersama masyarakat di di hari Tujuh ini membuat mal Box Culvert Di desa Ujung Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Sedikitnya 8 orang anggota gabungan Satgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya dipimpin Serma Rahmat Zaelani melaksanakan pembuatan box culvert 4 bersama satgas gabungan dan masyarakat  di desa Ujung Patihah.

Danramil 01/Kuala Kapten Arm Ainu Rokhman mengatakan bahwa warga semakin meningkat bekerja bersama TNI pada sasaran  (Box culfer 4) TMMD ke 113/Kodim 0116/Nagan Raya ini.

"Hal itu terlihat dari jumlah kehadiran warga dan hasil pekerjaan yang dilaksanakan dengan baik dan maximal yang sesuai dengan yang  di harapkan," ujarnya Serma Rahmat Zaelani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar