Pemda Simeulue Akan Gelar Hari Pekan Transmigrasi Untuk Pasarkan Hasil Pertanian Warga

Forkopimda Simeulue melakukan diskusi

KBRN, Simeulue: Pemkab Simeulue akan menggelar hari pekan transmigrasi. Hari pekan itu diadakan untuk membantu memasarkan hasil pertanian warga transmigrasi.

Gagasan pemerintah untuk membuka hari pekan bagi warga transmigrasi itu muncul dalam diskusi ringan, yang diadakan Forkopimda di salah satu warung seputaran Sinabang, pada Senin 16/5/2022 malam.

Bupati Simeulue, Erli Hasim, mengatakan pemerintah akan mulai menggelar hari pekan itu pada 29 Mei ini, di halaman pendopo.

" 29 Mei hari pekan transmigrasi mulai kita buka dan memasarkan hasil pertanian dari transmigrasi,"ujar Bupati Simeulue, menyahuti semua ide - ide dari forkopimda dalam diskusi malam itu.

Bupati berharap kepada semua pihak dapat berkontribusi dan berkolaborasi untuk mensukseskan hari pekan transmigrasi yang direncanakan itu.

Pantauan RRI, Diskusi tersebut dibuka lansung oleh Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko.

Dihadiri Bupati Simeulue, Erli Hasim, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P)  Hendra Dwinanto, Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi, Kajari Hari Wibowo, Perwakilan Dandim 0115, dan sejumlah unsur Forkopimda lainnya serta sejumlah kepala Dinas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar