Peringati Hari Kartini, Dharma Wanita RRI Meulaboh Berbagi di Panti Asuhan

KBRN, Meulaboh: Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2022, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) RRI Meulaboh melakukan kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan SOS Desa Taruna, Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. 

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kepala RRI Meulaboh Peri Widodo, S.Ag tersebut disambut pengurus SOS Desa Taruna, Hidayat, sekaligus dirangkaikan dengan acara seremonial serah terima paket bantuan sembako dan silaturrahmi dengan anak - anak Panti asuhan.

"Semoga saja dengan melalui penyaluran paket sembako kegiatan dari ibu-ibu DWP RRI Meulaboh ini dapat membantu anak-anak kami di Panti asuhan ini. Apalagi ini adalah momentum sangat baik, saling berbagai di bulan puasa Ramadhan," kata Peri Widodo, yang merupakan pembina DWP RRI Meulaboh itu, Kamis, (21/4/2022) siang. 

Adapun sumber anggaran untuk pengadaan paket sembako yang disalurkan tersebut bersumber dari uang khas umum dan sosial, sumbangan Ibu Ketua dan Pembina DWP RRI Meulaboh. 

Jenis paket sembako yang disalurkan berupa beras sebanyak 45 kg (3 zak), gula pasir 10 Kg, minyak goreng isi 2 liter sebanyak 4 bks, telur 120 butir dan Mie instan 3 dus. Sementara itu pihak pengelola SOS Desa Taruna Gampong Aneuk, Hidayat, menyampaikan, terimakasihnya kepada dharma wanita RRI Meulaboh yang telah menyalurkan bantuan tersebut untuk anak Panti. 

"Terimakasih kami sampaikan kepada ibu-ibu Dharma wanita RRI Meulaboh dan pimpinan RRI yang telah hadir dan menyalurkan bantuan sembako ini ke pada anak-anak yatim dan piatu yang tinggal di sini, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dari bapak ibu sekalian," imbuh Hidayat dalam sambutannya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar