Bupati Simeulue Lantik Sejumlah Pejabat, Zulfadli Jabat Kalak BPBD

Dok. RRI

KBRN, Simeulue: Bupati Simeulue Erli Hasim Lantik Sejumlah pejabat baru dalam lingkup pemerintahan Kabupaten kepulauan tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat baru ini dilakukan di Gedung Serbaguna setempat, pada Jumat 28/1/2022.

Adapun pejabat yang baru saja mendapat posisi baru itu adalah Zulfadli sebagi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Simeulue, dan Novrizal ditunjuk sebagai Sekretaris Majelis Adat Aceh Simeulue.

Seterusnya, T. Heri Darmansyah menjabat Kepala bidang perencanaan pembangunan infrastruktur dan kewilayahan Bappeda Simeulue. Adrianto menjabat sebagai Kepala bidang perencanaan pembangunan Ekonomi dan sumberdaya alam pada Bappeda Simeulue.

Selanjutnya Suludin menduduki jabatan baru sebagai Kepala bidang persandian statistik dan layanan informatika pada Dinas Kominsa Simeulue. Yusmadi menjabat sebagai analisis anggaran ahli muda pada BPKD Simeulue. Hery Cahyadi menduduki jabatan baru sebagai Analisis keuangan pusat dan Daerah ahli muda pada Badan BPKD Simeulue.

Selain melantik sejumlah pejabat tadi, Bupati Simeulue juga mengangkat Ahyar sebagai Direktur PDAM Tirta Fulawan Simeulue.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menunjuk Firmanudin sebagai Plt Kadis Pendidikan menggantikan Rasmidin yang sudah pensiun, dan Syafrifufin sebagai Plt Kadis Syariat Islam dan Dayah Kabupaten Simeulue menggantikan posisi Drs. H. Hasbi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar