Pegawai Lapas Sinabang Teken dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Kalapas dan Kajari Simeulue menyaksikan pegawai Lapas kelas III Sinabang teken janji kerja tahun 2022.(Foto:Jenedi Rahman/RRI)

KBRN, Simeulue: Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas III Sinabang, Suparman, SH bersama jajaran melaksanakan penandatangan dan deklarasi janji kinerja tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Lapas setempat, Kamis 27/1/2022. 

Acara ini diawali dengan penandatangan sebanyak 18 pegawai disaksikan Kalapas dan Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue R. Hari Wibowo.

Kemudian Kalapas Sinabang Suparman, SH membacakan deklarasi yang diikuti seluruh pegawai.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan dalam arahannya mengatakan kegiatan itu sebagai motivasi kepada pegawai dan momen untuk mewujudjan cinta. Cinta terhadap pekerjaan, dan dapat meningkatkan kedisplinan.

"Kami harapkan kepada seluruh pegawai untuk berjanji dan meningkatkan disiplin dalam bekerja. Ingat, janji ini diketahui Allah, jangan ingkari janji, jika mengingkarinya hukum dan dosa menanti"ujar Kalapas Sinabanag Suparman, SH dihadapan pegawai Lapas.

Amatan RRI, usai acara penandatanganan dan deklarasi, Kajari dan Kalapas menyempatkan waktu untuk memantau aktivitas warga binaan dan fasilitas - fasilitas yang ada di dalam Lembag tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar