Kemenag Aceh Barat Terbitkan Jurnal Integritas

KBRN, Meulaboh : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat menerbitkan Jurnal Integritas. Hal tersebut sebagai upaya dokumentasi dan publikasi kegiatan dan data lembaga tersebut.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Suhadi SAg mengatakan, jurnal integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat merangkum laporan kegiatan dan data Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat.

Ia menyebutkan, penerbitan jurnal tersebut merupakan kali perdana yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat yang dicetak dalam bentuk tabloid. Menurutnya hal tersebut untuk mempermudah dalam mengarsipkan dan mempublikasi data kantor.

Suhadi menambahkan, jurnal tersebut juga masih terdapat berbagai kekurangan, oleh karenanya sangat dibutuhkan kritik dan saran agar dapat diterapkan pada jurnal berikutnya.

“Kita berencana jurnal ini akan kita terbitkan setiap tahunnya,” ucap Suhadi usai menyerahkan Jurnal Integritas kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, H Khairul Azhar SAg MSi, Rabu 26 Januari 2022.[(RT/Kemang Aceh)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar