Bupati Simeulue Serahkan SK 100 Persen ASN Formasi Tahun 2019

Dok. Humas Pemda Simeulue

KBRN, Simeulue: Bupati Simeulue Erli Hasim menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen kepada puluhan ASN Formasi tahun 2019, beserta sejumlah pejabat eselon III, dan IV di Aula Setdakab setempat, pada Rabu 26/1/2022.

Penyerahan SK diikuti sebanyak 89 ASN Formasi tahun 2019, 9 eselon III, 2 pengawas, 9 pejabat fungsional tertentu, dan 6 orang pejabat penerima SK golongan IV/C.

Adapun pejabat penerima SK golongan IV/c adalah Sabu Nasir, Samsuar, Samsuddin, Ferry Afrizal, T. Riduan, dan Hanifuan.

Selain menyerahkan SK, pada kesempatan itu Bupati juga melantik sejumlah pejabat administrator dan fungsional.

Bupati Simeulue dalam arahannya berharap kiranya seluruh ASN dan pejabat yang baru saja dilantiknya itu memiliki kemauan yang kuat, integritas dan berwawasan tinggi, siap mengemban tugas dari pimpinan dan institusi.

" Kepada ASN dan pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan pada hari ini, agar dapat menepati janji dan sumpah jabatan yang telah diucapkan, dan Ingatlah dalam setiap langkah kerja dan kinerja saudara, ada malaikat yang mencatat setiap amal perbuatan,"ujarnya.

Diakhir arhannya, Bupati mengajak seluruh ASN dalam lingkup pemerintahan untuk mengoptimalkan kinerja serta melakukan kerja cepat terhadap tugas-tugas pemerintahan yang belum tuntas, maupun yang sedang dilaksanakan dalam segala bidang diinstansi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar