Bupati Nagan Raya Raih Penghargaan Baznas Award 2022

Bupati Nagan Raya Raih Penghargaan Baznas Award 2022

KBRN, Nagan Raya : Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menerima penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI dalam rangka HUT ke 21 tahun.Anugerah tersebut diterima oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE yang diserahkan oleh Ketua BAZNAS RI Prof.Dr.KH.Noor Achmad,MA yang berlangsung senin (17/1/2022) di Golden Ballroom The Sultan Hotel dan Residence Jakarta.

Anugerah itu diberikan untuk Bupati HM Jamin Idham,dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat di Kabupaten Nagan Raya yang didampingi oleh Sekda Ir.H.Ardimartha,kata Kabag Prokopimda Setdakab Drs.Bakhtiar,melalui Ksb Protokuler Khairullah,S.Sos dalam siaran press rilisnya.

Menurut Khairullah,Bupati Nagan Raya menerima penghargaan tersebut,karena salah satu Kepala Daerah pendukung gerakan zakat indonesia,dengan indikator yang dinilai atas dukungan Kepala Daerah,dari aspek regulasi,pendanaan dari APBK dan sarana prasarana terhadap Baitul Mal Kabupaten tersebut.

Dengan hal itu,dewan juri BAZNAS award 2022,menetapkan Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham,SE sebagai penerima BAZNAS tahun 2022,dengan katagori Bupati pendukung gerakan zakat Indonesia,ujar Khairullah.

Sementara itu Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham,SE mengatakan,anugerah yang diterima tersebut merupakan atas kesadaran masyarakat Kabupaten Nagan Raya dalam membayar zakat melalui Baitu Mal Kabupaten tersebut.

Untuk itu,Bupati HM.Jamin Idham,menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Nagan Raya,karena telah menyalurkan zakat harta nya dengan tepat waktu,serta sesuai ketentuan yang telah berlaku,ujarnya.

Selanjutnya Bupati Nagan Raya juga mengharapkan,agar semua perusahaan daerah itu,pengusaha,PNS serta masyarakat,agar terus membayar zakat dengan ketentuan yang ada,guna untuk membersihkan harta yang dimiliki oleh tiap tiap yang membayar nya,pungkas Bupati HM Jamin Idham.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar