Sambut Milad PNA, Anton Sumarno Harapkan Kader dan Simpatisan Lawan Hoax Vaksinasi

KBRN, Abdya - Sekretaris Partai Nanggroe Aceh (PNA) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Barat Daya, Anton Sumarno SE berharap kader dan simpatisan partai tersebut ikut berperang melawan berbagai hoaks soal COVID-19, termasuk terkait vaksin.

Permintaan itu disampaikan Anton disela-sela pelaksanaan vaksinasi dalam rangka Milad PNA ke-10 tahun 2021 di Arena Motel Blangpidie, Selasa (7/12/2021).

Menurut Anton, PNA dapat ikut membantu memberikan penjelasan dan pemahaman yang benarbterkait COVID-19 dan vaksin.

"Ini perlu kita lakukan agar masyarakat tidak mendapatkan informasi keliru atau hoaks yang merugikan, kita harus dukung setiap program pemerintah dimasa pandemi ini," kata Anton.

Diakuinya, saat ini pemerintah pusat maupun provinsi sedang menjalankan program vaksi secara cermat, hati-hati dan matang.

"Dari informasi yang kita dapatkan dari sumber-sumber pemerintah maupun sumber yang layak dipercaya vaksinasi ini halal dan aman," kata Anton.

Lebih lanjut, anggota DPRK Abdya mengatakan pandemi COVID-19 belum berakhi. Karena itu, seluruh unsur PNA diharapkan agar selalu memberi dukungan dan informasi yang baik kepada masyarakat.

"Harus kita mulai dari diri kita, setiap pihak harus terus disiplin, waspada, jangan abai dan bertindak sesukanya, sehingga membuat COVID-19 semakin brutal," pungkas Anton. [T.Nizar]

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar