10 Finalis Bersaing Dibabak Final Video Reels Creator Harbak PUPR Aceh Barat Ke - 76

KBRN, Aceh Barat: Setelah melalui tahap penyeleksian ketat oleh dewan juri reels creator Vidieo, Dinas PUPR Aceh Barat di Hari Bhakti PUPR ke - 76, 10 finalis terbaik telah terpilih untuk mengikuti tahapan finalis dalam conten creator video durasi 60 detik dalam kegiatan tersebut.

"Di Hari Bhakti PUPR ke -76 ,Alhamdulillah 10 terbaik sudah terpilih, melalui tahapan seleksi yang ketat oleh dewan juri kita ibu Victoria Wong Jakarta. Adapun nama instagram kesepuluh peserta tersebut, @mihar_07, @haris_abu_ hafiz, @rizahasmi, @ikutlomba04, @lestgojek.meulaboh, @nozazarmm, @bang_rian, @fadly_october16, @rzatl, @haba_indatu, @farhanalfitri, @samsol, @lilissuryadin.Insyallah mereka akan mengikuti babak finalis yang akan kita umumkan pada 8 Desember 2021" Ungkap Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi kepada rri.co.id Sabtu (4/12/2021).

Tambah Kurdi, nantinya babak finalis ini akan berlangsung sejak hari ini (04/12) hingga 7 Desember 2021. Kesepuluh peserta nantinya akan membuat video reels terbaru yang akan dinilai lagi oleh pihak dewan juri.

"Untuk babak final, kita akan memilih 6 terbaik nantinya yang akan diseleksi lagi oleh ibu Victoria Wong. Peserta nanti juga akan membuat video reels terbaru yang akan kita kirimkan melalui Direct Message Instragram peserta."ujarnya.

Dengan harapan, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan kreatif para anak muda dizaman sekarang dengan persaingan teknologi. Dan kepada pemenang pihaknya telah menyediakan hadiah kepada para pemenang.

"Semoga dengan adanya lomba seperti ini, bisa menumbuhkan rasa kreativitas di anak muda. Untuk pemenang kita sudah siapkan hadiah. Hadiah utama satu iPhone 13 mini, 2 handpone Samsung dan 3 unit sepeda."ungkap Dr.Kurdi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar