Format Ajak Masyarakat Do'akan dan Rawat Perdamaian Aceh

Rasyidin Ketua Format/ Foto RRI/ Anwar.jpg

KBRN Meulaboh: Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Aceh Barat (Format) mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendoakan Aceh tetap aman dan damai dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Ketua Format Aceh Barat, Rasyidin, menyampaikan, momentum peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) 4 Desember 2021 hendaknya menjadi momen penting untuk berdoa untuk perdamaian Aceh. 

"Mari sama sama kita mendoakan yang telah tiada agar diampunkan segala dosa dan kita yang masih hidup di bumi Aceh ini untuk merawat perdamaian yang telah diperjuangkan para pendahulu kita," katanya kepada rri.co.id, Kamis (2/12/2021). 

Rasyidin, menyebutkan bahwa di era saat ini semua komponen masyarakat Aceh Barat untuk berbuat yang terbaik untuk daerah, mengisi pembangunan dengan hal-hal yang posisi serta mendukung program pemerintah daerah. 

Pemerintah kata dia, memiliki cita dan niat untuk mensejahterakan rakyatnya, karena itu tinggal bagaimana masyarakat memanfaatkan momen damai Aceh ini untuk terus bangkit dan berusaha dengan semua kemampuan diri. 

"Ambil peluang-peluang usaha sehingga bisa tumbuh perekonomian secara merata. Perdamaian Aceh yang sudah ada ini kita manfaatkan dengan menciptakan inovasi dalam membangun usaha produktif dan membangun relasi dengan semua yang terkait,"     sebutnya lagi. 

Rasyidin, sebagai putra berasal dari Kecamatan Wolya ini, menaruh harapan besar kepada pimpinan daerah untuk terus memacu pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar