Kapolda Aceh Hubungi Penerima Hadiah Paket Umroh Gratis Vaksinasi Massal

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M menghubungi langsung pemenang hadiah paket umrah gratis Vaksinasi Masal. Selasa (30/11)

KBRN, Banda Aceh : Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, setelah memencet pengundian hadiah paket umroh gratis Vaksinasi Massal yang digelar atas kerja sama antara Polda Aceh dengan BPP Hipmi di kompleks Masjid Jamik Al Ittihadiyah Seulimeum, Aceh Besar, pada Selasa (30/11/21), kemudian terpilih salah satu masyarakat di Kabupaten Pidie dan langsung menghubunginya serta berbicara dengan masyarakat tersebut.

Setelah terhubungi dengan penerima hadiah umroh gratis di Kabupaten Pidie itu, Kapolda Aceh menyampaikan ucapan selamat atas hadiah umroh yang diterimanya, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K.,M.Si, dalam keterangan tertulisnya.

" Kapolda Aceh juga menyampaikan bahwa hadiah umroh itu akan disalurkan melalui Polres setempat untuk diberikan kepadanya dan nanti personel Polres setempat yang menghubunginya lagi pada saat penyerahan hadiah kepada masyarakat tersebut, " ujar Kabid Humas.

Kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar itu berhadiah undian paket umroh gratis untuk masyarakat di seluruh Aceh dengan 23 orang yang terpilih setelah pengundian dan 5 orang Babinsa dan 5 Bhabinkamtibmas yang sebanyak yang berprestasi dalam bertugas di jajaran Provinsi Aceh, sambung Kabid Humas.

Masyarakat yang diundi dalam hadiah umroh gratis adalah masyarakat yang melakukan vaksin dari tanggal 10 hingga 30 November 2021 di seluruh Provinsi Aceh, ucap Kabid Humas.

Dalam undian itu tidak hanya Kapolda Aceh saja yang mengundi tapi termasuk Wakil Bupati Aceh Besar, Kasdam IM, Dandim Aceh Besar, Ketua Hipmi Aceh dan sejumlah Pejabat Polda Aceh, terang Kabid Humas lagi.

Masyarakat yang terpilih sebagai penerima hadiah paket umroh gratis ini nanti juga akan diumumkan  jugasecara live streaming di akun Instagram @bidhumaspoldaaceh, pungkas Kabid Humas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar