Pandemi Covid-19 Belum berakhir, Babinsa Ini Himbau Warta Agar Selalu Patuhi Prokes

Babinsa Himbau Warga Laksanakan Prokes

KBRN, ACEH SELATAN : Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 14/Pasie Raja Kodim 0107/Aceh Selatan Kopda Edi Sinulingga melaksanakan Komsos dengan warga bertempat di Desa Kampung Baru Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (27/11/2021).

Kopda Edi mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturrahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

"Melalui kegiatan Komsos, akan terjalin silaturrahmi yang baik dengan warga binaan serta tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian kami sebagai Babinsa,"ujar Kopda Edi.

Pada kesempatan interaksi dengan warga, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19 salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun.

"Saat ini, pandemi covid-19 belum berakhir, untuk itu kami himbau agar selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah diri dari penularannya,"imbuh Kopda Edi dalam interaksinya.

Koda Edi Sinulingga menambahkan, bahwa kegiatan Komsos secara langsung dengan warga akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

"Dengan aktif melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat kami ketahui yang kemudian juga dapat dengan cepat mencari solusi penyelesaiannya."tutup Kopda Edi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar