Koramil 09/Trumon dan Dinas Terkait Gencar Lakukan Penegakan Protokol Kesehatan

Razia Protokol Kesehatan

KBRN, ACEH SELATAN : Dalam upaya meminimalisir serta memutus penyebaran Covid-19, Personil Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Polsek Trumon Timur dan Instansi terkait lainnya gencar melakukan penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Seperti hari ini, penegakan protokol kesehatan kembali dilakukan di Pasar Tradisional Kecamatan Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin Serda Samsurizal, Aipda Al Azhari serta melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 Trumon Timur.

Dikatakan Serda Samsurizal, pihaknya hingga saat ini masih terus berupaya melakukan pencegahan Covid-19 di wilayahnya salah satu seperti melaksanakan penegakan dan pendisiplian protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, sosialisasi dan edukasi juga terus disampaikan kepada masyarakat untuk selalu patuhi anjuran protokol kesehatan seperti pemakaian masker.

"Kita tidak pernah lelah dan berhenti menghimbau, bersosialisasi serta mengedukasi warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna untuk terus berupaya keluar dari pandemi covid-19,"ujar Serda Samsurizal.

Menurut Serda Samsurizal, kedisiplian masyarakat dalam menerapkan anjuran protokol kesehatan merupakan salah satu kunci utama dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

"Maka, kami harapkan kepada warga jangan kendor atas anjuran protokol kesehatan minimal memakai masker terlebih bila saat beraktivitas diluar rumah"pungkas Serda Samsurizal.

Diketahui, selain melakukan penegakan protokol kesehatan, pada kesempatan tersebut juga petugas mensosialisasikan tentang Vaksin kepada masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar