Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Kelas Tiga Sinabang Bagikan Puluhan Paket Sembako Bagi Tukang Becak

KBRN, Simeulue: Hari Dharma Karya Dhika ke-76 menjadi berkah tersendiri bagi puluhan tukang becak di Kabupaten Simeulue. Sedikitnya sebanyak 30 orang yang berprofesi sebagai tukang becak di Kabupaten kepulauan itu mendapatkan sembako dari Lapas kelas tiga Sinabang.

Sembako itu dibagi bagikan secara lansung Kepala Lapas Suparman dan petugas sipir didampingi Dharma wanita di halaman lapas setempat, pada Kamis 21/10/2021.

" Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Dharma Karya Dhika. Jadi kita berbagi sembako bagi tukang becak," ujar Kepala Lapas kelas tiga Sinabang Suparman, SH kepada RRI.

Dikatakannya, selain pembagian sembako ada juga kegiatan olah raga seperti pertandingan Volly antar pegawai dan warga binaan, dan donor darah.

Suparman menyampaikan bahwa acara puncak Hari Dharma Karya Dhika tersebut dilaksanakan pada 30 Oktober mendatang. Semua rangkaian acara tersebut dikatakannya sebuah langkah untuk terus menjalin hubungan baik kepada Masyarakat maupun terhadap warga binaan sendiri.

Amatan RRI, usai pembagian sembako, puluhan tukang becak tadi berkesempatan untuk melihat - lihat fasilitas - fasilitas yang ada di Lapas tersebut. Mereka juga diberi waktu untuk menjenguk warga binaan, didampingi petugas sipir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00