Promosi Pembangunan Aceh Barat, PUPR Aceh Barat Adakan "Tour De Lontong 2021"

KBRN, Aceh Barat: Dinas PUPR Aceh Barat kembali menggenjot promosi pembangunan di Aceh Barat dengan kegiatan bersepeda “Tour De Lontong” Lango-Antong 2021, Minggu (17/10/2021).

"Allhamdulillah kali ini kita genjot lagi promosi pembangunan kita melalui kegiatan bersepeda bersama karyawan PUPR Aceh Barat. Yang mana kita awal berangkat dari kantor PUPR dan titik awalnya berada jembatan rangka baja Kuala Manyeu dan diakhiri dijembatan Krueng Antong.”Ujar Kadis PUPR Aceh Barat Kurdi kepada rri.co.id Senin (18/10/2021).

Ungkap Kurdi, insyallah kegiatan ini akan dilanjutkan lagi, namun semua tahapan kegiatan dirancang dengan protokol kesehatan ketat dan jauh dari pemukiman warga untuk menghindari kerumunan.

Menurut Kurdi, "Tour de Lontong 2021” merupakan kegiatan promosi pembangunan yang dipadukan olahraga dengan tujuan mempromosikan Wilayah Langoe-Antong yang menjadi pusat pembangunan ringroad diwilayah Aceh Barat.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta mendapat informasi tentang potensi serta perkembangan tujuan pembangunan daerah," katanya.

Kegiatan ini, menyediakan hadiah 10 unit sepeda dan hadiah menarik.

“ya betul, ada kita sediakan hadiah 10 unit sepeda dan hadiah lainnya. Dan peserta kemarin juga kami sediakan kuah belangon untuk mempererat silaturrahmi.”jelas Kurdi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00