Dukung Percepatan Vaksinasi di Simeulue, Polres Buka Gerai di Kedai Kopi

KBRN, Simeulue: Polres Simeulue buka layanan vaksinasi covid-19 di warung kopi. Cara ini merupakan salah satu upaya untuk terus menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten kepulauan tersebut.

Bagi warga yang ikut vaksinasi pada kesempatan itu, bisa makan dan minum gratis. Biaya ditanggung Polres Simeulue. Layanan vaksin kedai kopi ini dibuka pada malam dan juga siang sesui jadwal yang telah ditentukan.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, melalui Wakapolres AKP Sugeng Sugiarto mengatakan bahwa vaksinasi ini penting dilakukan, untuk menyelamatkan rakyat dari virus covid-19.

"Vaksin ini penting, karna kita terus berdampingan dengan virus Corona itu, dan kita tidak tau kapan virus Corona itu pergi dari wilayah kita,"Ujar AKP Sugeng Sugiarto, kepada awak media pada Jumat 15/10/2021 malam.

Dengan cara layanan vaksin di kedai kopi dikatakannya, ternyata antusias Masyarakat cukup tinggi untuk ikutan vaksinasi. Mereka bergembira dan semangat untuk mendatangi gerai yang ada di kedai kopi.

"Program vaksin tamong kedai kopi Ini merupakan program bapak Kapolda,"Katanya.

Disebutkan, program vaksinasi ini terus dilakukan, baik secara keliling dengan jemput bola maupun buka layanan di kedai kopi untuk menjaring Masyarakat agar mau untuk melakukan vaksin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00