Breaking News: Pemuda Tenggelam di Sungai Meureubo Ditemukan

Ist.jpg

KBRN, Meulaboh: Tim pencarian korban tenggelam di aliran Sungai/Pasie Leuhan Krueng Meureubo, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, akhirnya menemukan Romi (22) dalam kondisi meninggal dunia pada Kamis (14/10/2021) pukul 09.30 WIB.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat Dr Muhktaruddin, menyampaikan, korban berhasil ditemukan  sekitar 10 meter dari Lokasi Kejadian Perkara (LKP).

"Tim berhasil menemukan  korban tenggelam di Sungai aliran  Das Krueng Mereubo dekat jembatan pasi leuhan. Diperkirakan dari TKP 10 m dalam keadaan meninggal dunia," katanya dalam laporan tertulis Pusdalop diterima rri.co.id.

Romi (22) warga Perumahan Army Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat hilang terbawa arus Daerah Aliran Sungai (DAS) Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, pada Rabu 13 Oktober 2021 petang.

Tubuh laki muda ini hanyut saat menyeberangi sungai, awalnya sampai diseberang, namun saat coba balik pas di tengah sungai sudah tidak sanggup lagi berenang akibat kehabisan tenaga dan akhirnya tenggelam.

Setelah ditemukan, korban dievakuasi oleh tim pencarian dan setelah sampai di daratan dibawa ke rumah duka dengan mobil ambulance.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00