Taqwallah Lanjut Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Dayah di Aceh Barat

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, memberikan arahan dan sosialisasi vaksinasi covid-19 pada saat bersilaturrahmi dengan Pimpinan Dayah yang turut dihadiri, Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS beserta Forkopimda Aceh Barat, dan para Kepala Puskesmas Aceh Barat, di Aula Gedung Bappeda Aceh Barat, Minggu, (10/10/2021).

KBRN, Meulaboh : Setelah melakukan sosialisai Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya, Sekda Aceh dan rombongan kemudian bertolak ke Kabupaten Aceh Barat untuk melanjutkan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk warga dayah.

Di Aceh Barat pertemuan berlangsung di Aula Gedung Bappeda dengan dihadiri Bupati Ramli MS, unsur Forkopimda, para pimpinan dayah dan juga kepala puskesmas.

Bupati Ramli usai mengikuti sosialisasi yang disampaikan Sekda Aceh menyebutkan, saat ini begitu banyak kabar hoax terkait Covid-19 yang beredar di kalangan masyarakat.

Hal itu diakui cukup menyulitkan pemerintah dalam menangani pandemi virus itu, termasuk dalam menyukseskan vaksinasi.

Bahkan, kata Ramli, ada informasi hoax yang beredar bahwa vaksinasi dilakukan untuk membinasakan para ulama.

Untuk itu Ramli mengajak semua pihak untuk tidak menerima begitu saja informasi hoax terkait vaksinasi.

“Vaksinasi bukan untuk membinasakan ulama, malah sebaliknya untuk melindungi para ulama dan seluruh masyarakat dari kemungkinan terpapar covid-19,” ujar Ramli.

Bupati Ramli pada kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Sekda Aceh di kabupaten tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00